New Scorpio Terbaru Album Panggah Penak 2015

New Scorpio terbaru yang baru dirilis adalah album Panggah Penak 2015 diproduksi oleh Enys Production yang berisi 12 lagu bergenre Jandhut Koplo dengan menampilkan sederet artis koplo Jawa Timur terkenal seperti Eni Sagita, Yeyen Vivia, Nonni Sagita dan lainnya.

12 Lagu yang terdapat dalam album terbaru New Scorpio Panggah Penak 2015 ini mayoritas berisi lagu-lagu berbahasa daerah (baca:jawa), dengan irama gabungan antara Dangdut, Campursari, Jathilan dan Koplo seperti Opo Gunane, Bojo Biduan, Lali, Kere Munggah Mbale dan sebagainya.

New Scorpio ini sendiri dipimpin langsung oleh Eny Sagita yang beralamat di Jl. Pasar Pace No.23, Pace Kulon, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Dirilisnya album Panggah Penak 2015 ini dengan tujuan untuk menghibur masyarakat terutama para pecinta lagu-lagu bernuansa Jandhut yang ada di Jawa Timur khususnya, dan Indonesia pada umumnya yang mungkin beberapa bulan tidak merilis album.

Artis yang paling banyak terlibat dalam album tersebut adalah Eny Sagita dengan menyanyikan 5 buah lagu yaitu, Bojo Biduan, Opo Gunane, Kahanan, Karenamu dan Tembang Tresno. Sementara Yeyen Vivia melantunkan 3 buah lagu yaitu Renco, Kere Munggah Mbale, Segeralah Kembali dan Alas Purwo.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah daftar link download mp3 New Scorpio terbaru untuk album Panggah Penak 2015
  1. Alun Alun Nganjuk - Nonny Sagita ft Gatot - Cipt. Ndaru Antariksa - Link
  2. Opo Gunane - Eny Sagita - Cipt. Erick Sukircenk - Link
  3. Bojo Biduan - Eny Sagita - Cipt. Memed MJ -  Link
  4. Kahanan - Eny Sagita - Cipt. Sun Gondrong -  Link
  5. Karenamu - Eny Sagita - Cipt. Kakung Pintang -  Link
  6. Tembang Tresno - Eny Sagita Ft Atut - Cipt. Arya Satria - Link
  7. Renco - Yeyen Vivia - Cipt. Erick Sukircenk -  Link
  8. Kere Munggah Mbale - Yeyen Vivia - Cipt. Rumboko -  Link
  9. Segeralah Kembali - Yeyen Vivia - Cipt. Arif K - Link
  10. Alas Purwo - Yeyen Vivia - Cipt. Irawan Firmansyah - Link
  11. Lali - Atika Novi - Cipt. Hari Cahyono - Link
  12. Tresno Marang Tonggo - Atika Novi ft Gatot - Cipt. Arya Satria - Link
Album New Scorpio Panggah Penak 2015 terbaru mp3 lengkap

Segera dapatkan VCD originalnya di toko toko terdekat yang ditunjuk resmi di daerah anda. Jangan beli yang bajakan karena kualitasnya sangat jauh baik dilihat dari audio atau video (gambar). Adapun link-link download album Panggah Penak New Scorpio terbaru 2015 juga tidak lebih bagus kualitas audionya dengan yang ada di VCD original, karena sudah dikonvert terlebih dahulu melalui youtube atau dari VCD itu sendiri (termasuk link-link download di seluruh situs yang ada di internet).
Tag :

Back To Top