Caca Handika Album Neo Dangdut Rhomantika 2015

Meskipun album terbaru Caca Handika ini diluncurkan tahun 2015 bersama Neo Dangdut Rhomantika yang diproduksi oleh Irama 7 Nada, namun 6 lagu Dangdut original no koplo dalam album ini adalah recycle/repack lagu lawas yaitu Salome (Satu Lobang Rame Rame), Badriah, Bekar Kemenyan, Cinta Berbungkus Koran, Undangan Palsu, dan Sudah Tahu Aku Miskin.

Apa itu album recycle?, yaitu album yang diluncurkan dimana semua lagunya merupakan lagu lawas atau pernah diluncurkan sebelumnya dengan nuansa atau aransemen yang baru dan berbeda sama sekali dengan versi sebelumnya, baik oleh artis itu sendiri atau artis lain. Hal itulah yang ada dalam album Caca Handika Neo Dangdut Rhomantika yang diproduksi tahun 2015 ini. Lagu Salome, Badriah merupakan lagu Dangdut lawas original yang pernah dipopulerkan oleh Mansyur S. Bakar Kemenyan, Undangan Palsu dan Cinta Berbungkus Koran juga pernah dipopulerkan sendiri oleh Caca Handika. Sedangkan lagu Sudah Tahu Aku Miskin pernah dipopulerkan oleh Muchsin Alatas. Semua lagu tersebut diatas dipopulerkan pada era 90an.

Tentunya karena saat ini Dangdut sedang menjadi raja musik di Indonesia, kehadiran album Neo Dangdut Rhomantika feat Caca Handika di 2015 ini menjadi momen yang tepat untuk kembali mempopulerkan dan sekaligus memperkenalkan lagu-lagu tersebut kepada generasi baru saat ini, terutama penggemar Dangdut. Terlebih lagi dengan versi karaoke ini, semakin memberikan kemudahan bagi generasi Dangdut baru saat ini untuk belajar menyanyikan isi lagu-lagu tersebut.

Download Album terbaru Caca Handika feat Neo Dangdut Rhomantika 2015

Berikut ini daftar atau isi lagu Caca Handika dalam album terbaru Neo Dangdut Rhomantika 2015 yang bisa anda download versi mp3 :
  1. Salome (Satu Lobang Rame-Rame)
  2. Badriah
  3. Cinta Berbungkus Koran
  4. Bakar Kemenyan
  5. Undangan Palsu
  6. Sudah Tahu Aku Miskin
VCD originalnya beredar bulan-bulan sebelumnya. Jadi, jangan lupa untuk membelinya di toko-toko resmi di kota-kota terdekat anda. Karena dengan membeli VCD original maka akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak yaitu anda sendiri dan juga pemilik hak cipta. Anda akan mendapatkan kualitas audio dan video yang lebih bagus dibandingkan dengan membeli VCD bajakan atau download di sini. Karena untuk menjadikan mp3, tentu butuh konverting, yang membuat kualitas audionya tidak sebagus aslinya. Untuk itu, link download mp3 di atas adalah sebagai umpan bagi anda untuk membeli VCD originalnya dengan kualitas audio yang tidak sebagus aslinya. Jangan juga beli versi bajakan, karena player atau VCD Room (komputer/laptop) anda jadi cepet rusak, begitu juga dengan CD itu itu sendiri.

Back To Top