Album Kompilasi Via Vallen The Rosta 2016

>Download Album Kompilasi Via Vallen feat The Rosta 2016

Album Kompilasi Via Vallen feat The Rosta berisi download mp3 Dangdut Koplo full album semua lagu yang diluncurkan atau dinyanyikan oleh Via Vallen bersama OM The Rosta hingga 2016, baik itu album live konser atau rekaman produksi Aini Record.

Meskipun Via sangat identik atau menjadi simbol dari OM Sera yang membesarkan namanya, namun hal itu bukan berarti ia tidak bisa tampil atau bergabung dengan grup lain, baik itu dalam format live konser atau produksi album rekaman. Banyak sekali grup-grup Dangdut di level lokal dan nasional yang pernah bekerja sama dengannya, salah satunya adalah OM The Rosta.

Disarankan Untuk Anda :
Awal kerjasama antara Via Vallen dan Aini Record sendiri berawal dari peluncuran album the Rosta vol 2  pada 2014 silam dengan menyumbangkan dua buah tembang daur ulang dari genre pop yang berjudul Lepaskan dan Cipika Cipiki koleksi asli Fayrush.

Berikut ini track list Album Kompilasi Via Vallen feat The Rosta 2016 (Aini Record)
  1. Goyang Morena
  2. Clara
  3. Maaf
  4. Kelayung Layung
  5. Inginnya Hatiku
  6. Jejakmu
  7. Cinta Tak Terbatas Waktu
  8. Kelangan
  9. Layang Kangen
  10. Karma
  11. Lepaskan
  12. Cipika Cipiki
  13. Asmaramu
    Nah, itulah semua lagu koplo Album Kompilasi Via Vallen The Rosta Aini Record 2016 yang bisa saya share untuk anda, semoga terhibur dan happy downloading dan selamat mendengarkan !.
    Tag :

    Back To Top