Koleksi Cita Citata Full Album Terbaru Lengkap

Semua koleksi Lagu Cita Citata lengkap

Mungkin fans Dangdut sudah tahu kan siapa Cita Citata. Untuk itu, saya ingin share lagu apa saja yang sudah menjadi koleksi Citata selain Sakitnya Tuh Di Sini yang saat ini sedang hits dan populer lewat OST sinetron DIAM DIAM SUKA.

Belum terlalu banyak lagu Dangdut yang sudah dikoleksi oleh Cita Citata, tak seperti koleksi artis-artis Dangdut senior lainnya. Maklumlah, artis yang awalnya tidak suka sama Dangdut ini tergolong sebagai pendatang baru.

Koleksi lagu Cita Citata ini pun bisa dikatakan tidak 100% Dangdut. Karena seperti kita ketahui, bahwa Dangdut itu identik dengan seruling dan kendang, sebagaimana lagu-lagu Koleksi Soneta atau yang lain. Sementara lagulagu diluncurkan oleh artis ini sama sekali tidak ada unsur instrumen tersebut. Mungkin lebih condong ke genre Remix, Disco, atau Housedut seperti model Discodut yang pernah sukses mewarnai Dangdut di era 90an yang dimotori oleh Nini Carlina, Jefry Bule, Merry Andani, Anis Marsela dan sebagainya.

Mengapa lagu seperti Sakitnya Tuh Di Sini atau koleksi Cita Citata lengkap lainnya itu tetap dikatakan menjadi bagian dari musik Dangdut?. Mungkin bisa saja karena irama lagu tersebut menjadi sebab dikatakan lebih beraroma Dangdut dibandingkan Keroncong, Pop original, Disco original, Remix original, House original, Rock atau bahkan Underground. Atau bisa juga karena cengkok dan vibrasi vokal si penyanyi itu sendiri yang identik dengan Dangdut.

Berikut lagu-lagu terbaru koleksi Cita Cita hingga saat ini yang saya cari dari berbagai mesin pencari, termasuk juga Youtube.



Untuk membuktikan bahwa ketiga lagu tersebut benar adanya, Silakan klik satu persatu lagu Dangdut versi video youtube tersebut. Itulah posting hari ini, semoga bermanfaat.

Back To Top