Lagu D'Academy 2 Irwan, Endah, Fauzan 21 Besar

Kontes Dangdut Academy Sesi 2 (D'Academy 2) telah memasuki babak 21 besar hingga saat ini. Di hari kedua tadi malam, kontestan yang tampil adalah Irwan Sumenep, Endah Banjarmasin dan Fauzan asal Medan yang masing-masing menyanyikan dua buah lagu atau diberikan kesempatan untuk tampil dua kali seperti di hari sebelumnya.

Sebagai peserta pertama yang tampil di hari kedua babak 21 besar konser nominasi D'Academy 2 pada 25 Februari 2015 adalah Endah Banjarmasin. Di lagu pertamanya, Endah menyanyikan lagu bernuansa arabian, Magadir. Fauzan menyusul sebagai peserta selanjutnya dengan menyanyikan lagu koleksi A.Rafiq yang berjudul Cantik sebagai lagu pertama. Sedangkan Irwan Sumenep menjadi peserta terakhir yang tampil di penampilan pertama dengan menyanyikan lagu koleksi Meggy Z yang berjudul Mahal

Pada penampilan kedua, Endah Banjarmasin menyanyikan lagu kedua dengan nuansa melayu yang berjudul Ijuk koleksi Iyeth Bustami. Sementara Fauzan Medan yang menjadi peserta kedua, membawakan lagu koleksi Duet Bang Haji Rhoma Irama dan Noer Halimah yang berjudul Dawai Asmara dengan aransemen baru versi Sonet 2 Band (Ridho Rhoma) untuk penampilan keduanya. Sementara peserta terakhir pada penampilan kedua yaitu Irwan asal Sumenep, mengkonteskan lagu koleksi Rhoma Irama yang berjudul Puja sebagai lagu kedua, di mana belum lama ini, lagu ini juga pernah ditampilkan oleh peserta lain di konser nominasi babak 28 besar D'academy 2 minggu lalu.

Secara singkatnya, berikut ini daftar lagu yang dinyanyikan oleh Irwan, Endah, dan Fauzan di konser Nominasi D'academy 2 babak 21 besar untuk hari kedua yang bisa anda download dalam versi mp3 dengan kualitas audio yang bagus.

lagu-lagu yang dinyanyikan di D'academy 2 hari 2 babak 21 besar

  1. Endah : Magadir - Ijuk
  2. Fauzan : Cantik - Dawai Asmara
  3. Irwan : Mahal - Puja
Itulah lagu-lagu D'academy 2 yang telah dinyanyikan oleh Irwan, Endah dan Fauzan pada 25 Februari 2015. Semoga dengan mendengarkan langsung, kita bisa 'melatih diri' menjadi juri atau memberikan penilaian yang obyektif bagi mereka yang sekarang sedang berjuang untuk meraih yang terbaik di ajang ini. Semoga bermanfaat.

Back To Top