20 Lagu Grup 4 & 5 Babak 25 Besar D'Academy

Semua lagu di konser final babak 25 besar D'Academy 2 untuk grup 1 sudah saya share di blog tercinta ini. Kali ini saya akan share 20 lagu yang dinyanyikan oleh kontestan DA2 untuk grup 4 dan 5 sekaligus. Grup 4 terdiri dari 5 peserta yaitu Ega Kuningan, Rizki Ridho Medan, Ika Jakarta, Riski Makassar dan Danny Bangka Belitung. Sedangkan di grup 5 juga dihuni oleh 5 kontestan yaitu Intan Jember, Irwansyah Medan, Endah Banjarmasin, Daffa Tangerang dan Ady Bima.

20 Lagu konser final Grup 4 dan grup 5 D'Academy 2 babak 25 besar

A. 10 Lagu Grup 4 Hari Pertama dan Kedua Tanggal 15 dan 16 Maret 2015

Pada hari pertama konser final babak 25 besar D'Academy 2 untuk grup 4 dibuka oleh penampilan Ega Kuningan yang menyanyikan yang pernah dipopulerkan oleh Iis Dahlia yang berjudul Mata Hatiku. Rizki Ridho yang tampil hari pertama dengan urutan kedua membawakan sebuah lagu koleksi Rhoma Irama yang berjudul Begadang 1. Tanda Cinta koleksi Dangdut lawas Iis Dahlia yang menjadi lagu ketiga dinyanyikan oleh peserta asal Jakarta yang menempati urutan ketiga, Ika. Lagu 1001 Macam yang dinyanyikan Riski Makassar menjadi lagu keempat di konser ini. Sementara Danny asal Bangka Belitung yang menjadi peserta terakhir di hari pertama melantunkan sebuah tembang bernuansa Kasidah yang pernah dipopulerkan oleh Mas'ud Siddik yaitu Kehilangan Tongkat.

Berikut ini link download versi mp3 lagu-lagu Dangdut yang ditampilkan kontestan D'Academy 2 grup 4 hari pertama tanggal 15 Maret 2015 :

  1. Mata Hatiku (Iis Dahlia) - Ega Kuningan
  2. Begadang I (Rhoma Irama) - Rizki Ridho
  3. Tanda Cinta (Iis Dahlia) - Ika Jakarta
  4. 1001 Macam (Rhoma Irama) - Riski Makassar
  5. Kehilangan Tongkat (Rhoma Irama) - Danny Bangka Belitung
Lagu-lagu yang tampil di hari kedua grup 4 konser final babak 25 besar masih juga didominasi Dangdut lawas original pra koplo. Ika Jakarta membuka kontes nyanyi Dangdut populer di Indosiar hari kedua tanggal 16 Maret 2015 dengan menyanyikan lagu koleksi Noer Halimah yang berjudul Janur Kuning. Lagu berjudul Dingin yang merupakan koleksi Dangdut lawas Hamdan ATT menjadi lagu kedua ini dinyanyikan oleh Riski Makassar. 2R (Rizki Ridho Medan), yang tampil di urutan ketiga menyanyikan lagu yang juga koleksi Rhoma Irama seperti pada hari pertama, yaitu lagu yang aslinya berjudul 135 Juta. Sebagai peserta keempat yang tampil dalam konser final grup 4 babak ini adalah Ega Kuningan yang mengkonteskan lagu bernuansa Sunda koleksi Anita Kemang dengan judul Nalangsa. Sementara sebagai penutup adalah peserta yang juga tersenggol di babak ini, yaitu Danny Bangka Belitung yang melantunkan tembang beraroma Kasidah koleksi Mas'ud Siddik dengan judul Duda.

Berikut ini link download mp3 hari kedua untuk grup 4 yang sudah ditayangkan pada tanggal 16 Maret 2015
  1. Janur Kuning (Noer Halimah) - Ika Jakarta
  2. Dingin (Hamdan ATT) - Riski Makassar
  3. 135 Juta (Rhoma Irama ) - 2R Medan
  4. Nalangsa (Anita Kemang) - Ega Kuningan
  5. Duda (Mas'ud Siddik) - Danny Bangka Belitung - Tersenggol
B. 10 Lagu Grup 5 Hari Pertama dan Kedua tanggal 17 dan 18 Maret 2015 

Hari pertama konser untuk Grup 5 dibuka oleh Endah Banjarmasin dengan menampilkan sebuah lagu yang pernah dikonteskan juga di Dangdut Academy 2 di babak sebelumnya, yaitu lagu yang berjudul Janji koleksi Dangdut lama A.Rafiq. Lagu Sakit Gigi koleksi Meggy Z dinyanyikan oleh Daffa Tangerang sebagai peserta dengan urutan kedua. Intan Jember menjadi peserta yang tampil di urutan ketiga, menyanyikan lagu bernuansa melayu koleksi Iyeth Bustami, Cinta Hanya Sekali. Tampil sebagai kontestan keempat adalah Ady Bima yang melagukan tembang karya Rhoma Irama yang berjudul Setetes Air Hina. Dan lagu berjudul Keramat karya cipta dan dipopulerkan oleh Rhoma Irama merupakan lagu resmi penutup kontes di babak ini yang dilantunkan oleh Irwansyah Medan

Berikut ini link Download mp3 grup 5 hari pertama tanggal 17 Maret 2015
  1. Janji (A.Rafiq) - Endah Banjarmasin
  2. Lebih Baik Sakit Gigi (Meggy Z) - Daffa Tangerang
  3. Cinta Hanya Sekali (Iyeth Bustami) - Intan Jember
  4. Setetes Air Hina (Rhoma Irama) - Ady Bima
  5. Keramat (Rhoma Irama) - Irwansyah Medan
Sementara itu di hari kedua konser final yang sudah ditayangkan pada 18 Maret ini dibuka oleh penampilan Irwansyah Medan yang menyanyikan lagu koleksi Muchsin Alatas yang berjudul Sudah Tahu Aku Miskin. Intan Jember yang tampil di urutan kedua membawakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Erie Susan yang berjudul Hujan. Lagu yang berjudul Berakhir Pula yang dipopulerkan oleh Meggy Z dan Kristina ini menjadi lagu ketiga yang ditampilkan oleh Ady Bima. Daffa Tangerang yang menjadi peserta keempat dan harus tersenggol di babak ini membawakan sebuah lagu karya Rhoma Irama yang berjudul Terajana. Sementara itu, sebagai lagu penutup konser final hari kedua babak 25 besar grup 5 konser final D'Academy 2 adalah lagu yang pernah dipopulerkan oleh Rita Sugiarto dan Riza Umami, yaitu Kau Tetap Misteri.

Inilah Daftar lagu dan link downloadnya :
  1. Sudah Tahu Aku Miskin (Muchsin Alatas) -  Irwansyah Medan
  2. Hujan (Erie Susan) - Intan Jember
  3. Berakhir Pula (Meggy Z/Kristina) - Ady Bima
  4. Terajana (Rhoma Irama) - Daffa Tangerang - Tersenggol
  5. Kau Tetap Misteri (Riza Umami/Rita Sugiarto) - Endah Banjarmasin
Demikianlah posting pada hari ini, semoga berkenan dan bermanfaat. Jika ada kesalahan dalam urutan penampilan peserta atau lagu, silakan tinggalkan komentar. Terimakasih.

Back To Top