Koleksi House Dangdut Remix Terbaru 2020 Mp3 Download

Download kumpulan lagu House Dangdut Remix terbaru ini khusus untuk produksi yang benar-benar baru dan fresh yang dirilis dan dipopulerkan oleh artis-artis Dangdut Ibu Kota yang merupakan kolaborasi Dangdut, Remix dan House music, terkadang disisipin juga irama koplo.



Musik Remix itu sebenarnya seperti apa sih gambaran mudahnya?. Begini, jika anda pernah melihat atau menyaksikan seorang DJ dengan seperangkat alat musik di depannya baik cewek atau cowok, dan DJ itu biasanya menggunakan earphone/headphone dalam ukuran besar, seperti itulah jenis musik Remix secara mudahnya (lihat Gambar).

Dikatakan Dangdut Remix, karena memang kedua musik ini disatukan aransemennya atau dikolaborasikan. Dan secara mudahnya saya contohkan seperti ini, jika anda pernah mendengarkan lagu seperti Sakitnya Tuh Disini, Aku Mah Apa Atuh, Goyang Dumang yang dipopulerkan oleh Cita Citata, 1000 Alasan, Satu Jam Saja yang dipopulerkan oleh Sazkia Gotik, Cinta Satu Malam yang dipopulerkan oleh Melinda, dan lain sebagainya merupakan bagian dari koleksi Dangdut Remix yang merupakan kolaborasi dari berbagai genre seperti yang disebut di atas.

Apa bedanya dengan Dangdut Koplo dan Dangdut Remix?

Dalam bahasa Inggris versi Google Translate, Dangdut Koplo itu diterjemahkan dengan Remix. Dan jika menilik sejarah, sebenarnya DRemix itu hadir lebih dahulu sebelum lahir atau muncul Koplo. Oleh karenanya jelas berbeda antara koplo dan DRemix. Namun, saat ini keduanya menjadi satu istilah yang sama dan juga memiliki hubungan yang erat, yaitu ketika keduanya dikolaborasikan menjadi satu aransemen sebagaimana yang terdapat dalam lagu Goyang Dumang yang dinyanyikan oleh Cita Citata. Bukan cuma itu saja, hampir semua lagu-lagu baru yang muncul saat ini pasti didominasi oleh kolaborasi antara Dangdut Remix plus koplo.

Saya kasih contoh lagi, biar anda bisa membedakan, lagu-lagu seperti Putri Panggung yang dipopulerkan oleh Uut Permatasari, Alamat Palsu, Minyak Wangi yang pernah dirilis dan dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting,  Buka Dikit Joss, menurut saya lagu-lagu ini bukan bagian dari koleksi lagu House Dangdut Remix. Untuk lebih mudah lagi, silahkan anda download kumpulan lagu koplo terbaru mp3 dan juga housedut Remix di bawah ini, kemudian dengarkan dan silahkan perhatikan perbedaanya.

Berdasarkan penjelasan di atas, berikut ini saya sediakan link-link download Dangdut remix terbaru update 2020 :

Download House DJ Dangdut Remix Mp3 Terbaru 2020
  1. DJ Cinta Gila - Bebby Sexiola
  2. DJ Undangan Rabi - Nella Kharisma
  3. Nyinyir - DJ Bella Nova
  4. Dong - DJ Bebizy
  5. Rindu - Vela Zaladara
  6. BEIB - 2Racun
  7. Atur Aja Bos - Tiara Marleen
  8. Sayang Akoh - DJ Hanindtya
  9. Sakit Dalam Bercinta - Vita Alvia
  10. Kamera Jahat - Vega Jelly
  11. Sambel Terasi - Happy Asmara
  12. Goyang Tik Tok - Camelia Putri
  13. L.D.R - Nisa Fauziah
  14. Rumput Tetangga - Bella Nova
  15. SALFOK (Salah Fokus) - Nisa Fauzia
  16. Mau Cari Apa - Duo Biduan
  17. 80 Juta - Alusty (Remixdut)
  18. MAIN BARENG - MAFI (Remixdut)
  19. Menjemput Rejeki - Sinka Sizuka
  20. Penjahat Wanita - Niza Faushia
  21. Salah Tingkah - Nonna 3in1
  22. Sirna - Baby Shima
  23. Aku Pergi - Cita Citata 
  24. Goyang Wik Wik - Lifa Nabila
  25. Goyang Mantul - Putri Sagita 
  26. Seberapa Greget - Iva Lola 
  27. Gemes - Sandrina
Download DJ HOUSE DANGDUT FULL ALBUM 2020 (192 Kbps)

Best Remixes Of EDM Party Dance Mix 2020 (68 MB)
Full Album DJ Hindi Song - JBL Hard Bass Nonstop (61 MB)
Full Album DJ Tahun Baru Paling Enak Sedunia (16 MB)
Full Album Via Vallen House Dangdut (32 MB)
Full Album Dangdut Remix Nonstop (31 MB)

Itulah kumpulan Dangdut Remix terbaru update 2020. Saya sarankan anda untuk membeli video/kaset/DVD originalnya atau dengan berlangganan i-ring, RBT, atau download di Itunes dengan kualitas yang sangat jauh lebih baik dari pada link di atas yang hanya sekeder turut membantu mempromosikan. Terimakasih
Back To Top