Download Lagu Dangdut Mansyur S Yang Hits

Koleksi Dangdut hits Mansyur S merupakan rangkuman dari ratusan lagu Mansyur S yang populer, terkenal pernah hits di eranya dan atau (masih) sering dipentaskan atau dinyanyikan oleh artis lain mulai dari level lokal hingga nasional.

Meskipun jumlah koleksi lagu Dangdut Mansyur S mencapai ratusan, namun tidak semua terkenal atau pernah hits terutama di masyarakat umum pencinta musik Dangdut, tidak hanya bagi fans beratnya saja. Sebagai contoh lagu berjudul Air Mantera. Bagi fans berat Mansyur S, lagu ini bisa saja dianggap terkenal atau hits, namun tidak untuk masyarakat umum pecinta Dangdut. Silakan bandingkan saja dengan lagu Khana atau Pagar Makan Tanaman.

Tidak hanya untuk Mansyur S saja yang mengalami hal seperti itu. Rhoma Irama atau Elvy Sukaesih pun juga demikian. Tidak semua lagu-lagu Dangdut original lawas yang pernah diluncurkan oleh Rhoma atau Elvy Sukaesih itu terkenal atau pernah hits di masyarakat. Meskipun bagi fans berat Raja dan Ratu Dangdut ini tetap menganggap sebagai tembang populer.

Oleh karena itu, rangkuman lagu Dangdut lawas original koleksi Mansyur S ini khusus untuk yang populer, hits dan atau kita (masyarakat umum pecinta Dangdut) masih sering mendengarkannya, baik itu ditampilkan oleh artis lain di televisi, panggung terbuka atau lomba-lomba nyanyi.

Download lagu Dangdut Mansyur S yang hits dan populer
Nah, apa saja kumpulan lagu Dangdut Mansyur S yang pernah hits?, berikut ini daftar lagunya yang bisa anda download mp3nya.
  1. Air Mata Perkawinan
  2. Air Tuba
  3. Anak Siapa
  4. Badriah
  5. Batik Pekalongan
  6. Berdosa
  7. Bunga Dahlia
  8. Cinta Sampai Di Sini
  9. Curi Curi
  10. Dua Dua
  11. Gadis Atau Janda
  12. Gadis Pantura
  13. Gelas Retak
  14. Hartati
  15. Jangan Mengharap
  16. Jangan Pura-Pura
  17. Katanya
  18. Kertas & Api
  19. Khana
  20. Pagar Makan Tanaman
  21. Download lagu Mansyur S lebih lengkap
Itulah koleksi lagu Dangdut hits koleksi Mansyur S. Jika masih ada yang kurang, silakan ditulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat.

Back To Top