New Pallapa 2015 Live GOR Sidoarjo 5 Des

New Pallapa 2015 Live GOR Delta Sidoarjo tanggal 5 Desember yang digelar dalam rangka kampanye calon bupati dan wakil full album dengan total 7 lagu Dangdut koplo free mp3 download menampilkan artis-artis seperti Tasya Rosmala, Ani Arlita, Cici Pantura, Gerry Mahesa, Ayu Arsita.

Tidak seperti live biasanya, album New Pallapa Live di Gor Delta Sidoarjo pada 5 Desember 2015 ini memang tidaklah terlalu banyak jumlah lagunya. Karena memang bukan live tunggal dari grup ini. Ada banyak acara lain yang ada di live tersebut seperti orasi dari calon bupati dan wakilnya yang membutuhkan banyak waktu. Dan New Pallapa hanya tampil sebagai selingan di sela-sela inti acara yaitu kampanye pilbup kabupaten Sidoarjo.
Download New Pallapa Live GOR Delta Sidoarjo 2015 Full Album

Jumlah lagu yang dinyanyikan oleh artis-artis seperti tersebut di atas (mungkin untuk sementara) hanya 7 saja, seperti Mawar Di Tangan Melati di Pelukan yang dinyanyikan oleh Tasya Rosmala, Perjuangan dan Doa yang dinyanyikan oleh Gerry Mahesa, Asmoro yang dilantunkan oleh Ayu Arsita, Ngobong Ati yang dibawakan oleh Ani Arlita, dan sebagainya. Semua lagu tersebut menjadi bagian dari New Pallapa Live Gor Delta Sidoarjo 2015 Full Album free download mp3.

Berikut ini link Download New Pallapa 2015 Live Gor Sidoarjo 5 Desember full album :
  1. Sambalado - Cici Pantura
  2. Asmoro - Ayu Arsita
  3. Ngobong Ati - Ani Arlita
  4. Mawar Di Tangan Melati Di Pelukan - Tasya Rosmala
  5. Perjuangan Dan Doa - Gerry Mahesa
  6. Satu Hati - All Artis
  7. Birunya Cinta - All Artis
Itulah (mungkin sementara) semua koleksi lagu New Pallapa live GOR Sidoarjo, dan akan ditambahkan untuk lagu lainnya mengikuti update yang ada di youtube. Jadi silakan bookmark page ini, kalau sewaktu-waktu ada tambahan lagu lain.
Tag :

Back To Top