New Pallapa 2015 Live Wates Tanjung Full Album

Kumpulan lagu koplo New Pallapa terbaru 2015 Full Album live Wates Tanjung Wringinanom berisi 14 lagu Dangdut koplo dan Campursari Banyuwangian koplo dengan menampilkan Tasya Rosmala, Niken Ira, Devi Aldiva, Gerry Mahesa, Ani Arlita dan sebagainya.

Tak ada lagu koplo terbaru dalam New Pallapa Live Wates Tanjung full album ini yang sudah digelar pada 17 Oktober 2015. Namun ada lagu yang sebelumnya mungkin jarang kita dengarkan yaitu lagu karya Rhoma Irama yang berjudul Nilai Sehat yang dinyanyikan oleh Rizal MC.

New Pallapa 2015 Full Album Live Wates Tanjung Wringinanom

Seperti yang sudah disebutkan di pendahuluan, bahwa 14 lagu yang ada dalam album ini berasal dari Dangdut lawas yang didaurulang dalam bentuk Koplo dan Campursari + Banyuwangian yang digarap juga dalam nuansa Koplo. Beberapa lagu Dangdut lawas tersebut diantaranya Mawar Di Tangan Melati di Pelukan, Isyarat Cinta, Nilai Sehat, Birunya Cinta, Percuma, Pecah Seribu, Oleh Oleh dan Surat Terakhir. Sedangkan untuk koleksi Campursari + Banyuwangian seperti Kanggo Riko, Kelangan, Sewates Angen dan Liwung. Semua lagu tersebut terangkum dalam New Pallapa 2015 Live Wates Tanjung Full Album.

Berikut ini link download 14 lagu dalam New Pallapa 2015 Live Wates Tanjung Wringinanom Full Album
  1. SNP Indonesia - All Artis
  2. Nilai Sehat - Bams MC
  3. Sewates Angen - Niken Ira
  4. Isyarat Cinta - Ria Mustika feat Gerry Mahesa
  5. Rahmat Ilahi - Gerry Mahesa
  6. Kanggo Riko - Niken Ira
  7. Ngelali - Devi Aldiva
  8. Birunya Cinta - Gerry Mahesa feat Tasya Rosmala
  9. Mawar Di Tangan Melati di Pelukan - Dwi Ratna
  10. Percuma - Ani Arlita
  11. Oleh Oleh - Ria Mustika
  12. Pecah Seribu - Ani Arlita
  13. Lewung - Dwi Ratna
  14. Surat Terakhir - Gerry Mahesa 
Itulah semua lagu dengan total 14 yang mengisi album New Pallapa Live Wates Tanjung Wringinanom 2015. Jika ada audio dengan kualitas yang kurang baik, maka untuk mendapatkan yang lebih baik silakan beli VCD originalnya, karena link download lagu-lagu di atas hanya sebagai promosi artis, Grup, Label perusahaan, Sound, Video Shooting dan semua yang terlibat dalam produksi album tersebut.
Tag :

Back To Top